Rabu, 09 September 2009

Rekomendasi film Romantic Comedy for Men!

Buat kalian yang ingin mencari referensi film Romantic Comedy (not chick flick), Khususnya para pria, ini ada tulisan menarik dari teman di Multiply, Hanitje.

Rekomendasinya bagus-bagus. So far menurut gw ya. Karena sebagian besar dari 50 daftar film yang ada di tulisan itu, gw dah tonton dan emang asik buat ditonton. Sisanya? Bakal jadi daftar tonton gw.

Penasaran?
Ga usah panjang-panjang lagi, silahkan langsung ke TKP ya!

ini dia linknya!

Romantic Movies For Guys! (Film2 Romantis Buat Para Cowok2!)

Bisa jadi alternatif nonton bareng ma doi ^^

2 komentar:

Maya, MD mengatakan...

kak ancha........ punya blogspot juga nih. (baca: baru buat :D)

ku add link nya yah ^^

Kacamata mengatakan...

He eh Ya...
Tapi kalo yang disini hanya khusus untuk film2 saja. Sebenarnya tulisan yang sama ada di MP juga, nah disini saya kumpulkan yang berbau film aja....

Lucu juga dibaca2 review2 film yang sudah saya tonton.