Senin, 07 September 2009

Twitter : Ajang "lapor diri" yang digandrungi selebritis!

Mikro blogging yang ditawarkan Twitter ternyata sudah mulai memasuki fase booming di Indonesia. Ini terbukti dengan makin bertambahnya jumlah account yang ada di Indonesia. Tidak cuma itu, gejala booming seperti Facebook sudah mulai terlihat jelas.

Para selebritis lokal dan International mulai berlomba-lomba "lapor diri" dengan selalu mengupdate status lewat Twitter. Para stasiun televisi pun membuka kotak suara dengan melemparkan trending (istilah topik diskusi pada twitter yang di mulai dengan tanda #) pada wahana Twitter.


Ini sebagian salah satu contoh yang ada :

Saya paling suka dengan komen2 kocak dari Sarah Sehan (mantan VJ MTV) :


Sementara kondisi masyarakat di Indonesia kan sifat "latah" nya sangat besar. Dimana orang ngerubung disitu lah kita kumpul (Kita? Lo aja kaleee hahaha)

Kecelakaan di jalan raya, topeng monyet, pasar kaget, Bazaar murah, Facebook, pokoknya dimana ada yang rame disitulah orang padat berkumpul.

Tapi buat kalian yang bisa mengambil sisi positifnya dari semua fasilitas yang ada, silahkan dinikmati. Tokh itu hak anda kan? Ga ada yang bisa ngelarang-larang.

Saya juga ikut. Meski ga ada yang baca status update ku, gpp. Anggap aja ini sebagai suatu fasilitas yang bisa mengisi kekosongan pas lagi idle. Entah itu di dalam kereta, Di Stasiun nungguin Kereta yang selalu telat, antrian tiket yang panjang kek ular naga, Atau di lobby bandara atau di mana sajalah yang tadinya hanya cengo dan manyun. Tapi sekarang bisa coba-coba susun kalimat membentuk cerita kecil tentang situasi yang ada.
Kali aja bisa jadi jurnalis, reporter atau novelis *Ngayal*

Last but not the least... ada anak MP yang ikut Twitter? share ID nya dong..
Hehehe

Tidak ada komentar: