Rabu, 13 Mei 2009

Merantau - Coming soon


AKHIRNYA DATANG JUGA!
Setelah sekian lama menunggu, kini bersiaplah para movie freak lokal, karena sebentar lagi film lokal yang berkualitas akan muncul. Film yang digarap serius oleh sineas luar dengan casting dan story yang menarik.

Film ini turut di pajang di festival Cannes 2009. Dan resmi ditayangkan di bioskop secara komersil tanggal 6 Agustus 2009. Tidak hanya di jaringan lokal tapi juga SELURUH DUNIA!

Saya belum begitu pasti tentang keseluruhan filmnya, tapi dari tanggapan para sineas dan para pengamat film lokal dan luar, film ini sangat layak untuk ditonton. dan yang jelas, trailernya aja bisa buat saya merinding. *Coba perhatikan bagian akhirnya*



*Ga percaya? Nih liat trailernya deh! Gambarnya Indah dan Actionnya seru!!!!
Sangat layak ditunggu untuk ditonton pastinya!


Merantau Trailer (HD) from Merantau Films on Vimeo.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

hihihi merantau mungkin salah satu film indo yang bisa kita banggakan nanti, btw ada satu lg film indo yang mungkin cukup bagus, judulnya "Merah Putih" ada di blog gw juga..

btw itu silahkan di copas aja, ga ada copyrightnya kok wkwkwkwk cukup credit nama aja hahaha..

salam kenal, bsk2 gw baca blognya yah... gw masukin blogroll dulu hehe

Kacamata mengatakan...

hehehe...
Thanks udah mau komen di Blog ku ini.
Bangga juga ada pencinta, pengamat dan kritikus film kek lo mau masuk dan membaca tulisan ku.
Tengkyu...

*lagi pengen nonton filmnya Ketika Cinta bertasbih nih... Keknya penggarapannya serius :D