Jumat, 01 Mei 2009

Tropic Thunder - Serius dikira boong-boongan ^^


Category: Movies
Genre: Comedy
Film dibuka dengan beberapa adegan trailer yang menampilkan para superstarnya di setiap film. Saya bahkan sempat tertipu aku pikir itu bener-bener trailer film yang akan segera beredar. Ternyata film-film itu berhubungan dengan film sebenarnya. Para bintang tersebut dipertemukan dalam satu film yang super kolosal berjudul Tropic Thunder, dibawah arahan sutradara baru, Damian Cockburn. Kisah nyata yang diangkat dari sebuah novel tentang prajurit Four Leaf (Nick Nolte) berlatar perang vietnam.

Karena semuanya para bintang, jadinya ego masing-masing pemain susah diatur. Beberapa adegan penting jadi mubazir. Buntut2nya kerugian produser yang sangat besar. Tugg (Ben Stiller) dan Kirk (Robert Downey Jr.) pun ga pernah akur.

Four Leaf pun mengusulkan untuk melepas para pemainnya di belantara Vietnam biar mereka bisa menyatu dan merasakan suasana gerilya sebenarnya. Usul diterima sutradara dan akhirnya dijalankan.

Sialnya, mereka terjebak dan tersesat dalam lebatnya hutan. Bahkan memasuki daerah Laos yang merupakan segitiga emas asia. Para Mafia Narkoba itu pun menangkap satu persatu para pemain dan crew yang terlibat.

Aksi Kirk dan teman-temannya menyelamatkan Tugg dan rekan-rekan lainnya cukup seru dan sangat kocak. Bahkan terkesan konyol dan sangat tidak masuk akal.

Ada penggambaran ketika para aktor terlalu menghayati peran dan terjebak dengan karakter yang dimainkannya.
*suddenly i remember Heath ledger yang tiba-tiba berubah menjadi psikopat dan introvert setelah memerankan Joker di film Dark knight. Hiii ngeri juga ya?!

Film ini lumayan menghibur. beberapa cameo yang dipajang pun ga tanggung-tanggung. Tobey Maguire dan Jenifer Love Hewit diantaranya. Saya juga suka endingnya mesti terlalu berkesan lebay dan mustahil hehehe... tapi so far i can enjoy it!

Oia daftar pemainnya juga ga tanggung-tanggung, selain yang saya sebutkan di atas ada Jack Black, Matthew McConaughey dan Tom Cruise. Nah Tom Cruise ini saya muter-muter mata melototin satu-satu dia meranin yang mana ya, tapi ga ketemu-ketemu. Ternyata dia memerankan.... Hmm.... memerankan... Ga nyangka banget kalo itu dia.. hahaha

Ahhh nonton aja deh...


Tidak ada komentar: