Selasa, 12 Mei 2009

X-Men Origins - Wolverine : Keren Actionnya Asik Ceritanya!

Genre: Action & Adventure

Buat kalian yang mengikuti cerita para manusia berkekuatan super dalam lingkaran logo X-Men, mungkin Wolverine adalah salah satu tokoh favorit anda. Nah di film ini, Manusia bercakar itu dibahas tuntas di film Marvel kali ini. Sejarah hidup James atau Logan dan kemudian bernama Wolverine dibahas dari awal.
Logan dan Victor (nantinya menjadi sabretooth), saudaranya, berpetualang bersama, berlari dari kejaran penduduk. Mereka tumbuh bersama dan menjadi tentara berani mati.

Mereka kemudian masuk dalam tim khusus yang dikomadani Colonel William (Stryker) yang ternyata mengemban misi khusus. Logan mencium adanya niat busuk dibalik misi mereka dan akhirnya keluar dari Tim. Untuk kemudian mencoba hidup tenang bersama kekasihnya, Kayla.

Cerita mulai semakin seru ketika ternyata hidup Logan dipermainkan Stryker, dan akhirnya dia pun mau dan tunduk dengan rencana dia. Tapi kembali alam sadar positifnya lebih kuat, sesaat setelah memperoleh kekuatan baru dari Adamentum, batu meteor dari luar angkasa.

Di film ini juga beberapa tokoh tokoh komik Marvel ditampilkan satu persatu. Gambit, Deadpool, Cylops dan masih banyak lagi. Tapi porsi Wolverine pastinya lebih banyak (ya iyalah secara judulnya aja udah Wolverine).

Di film ini kita bisa lebih mudeng tentang Wolverine yang digambarkan dalam film trilogy X-Men sebagai org yang hilang ingatan. Jadi ngerti (terutama yang ga ngikutin komiknya) kenapa dia lupa dengan masa lalunya, sejarah kekuatannya bagaimana. Meski tidak dijelaskan lebih rinci dari mana kuku tajam itu bisa muncul.

Oia, actionnya seru! Seru banget malah.
Jadi buat kalian yang suka film action berlatar sci-fi, X-Men wajib dijadikan pilihan utama!!!

ini ada link buat kalian yang buta dengan karakter-karakter X-Men yang muncul dalam film ini :
http://hanitje.multiply.com/journal/item/317


3 komentar:

Bang Mupi mengatakan...

filmnya not badlah. Serunya sih di bagian awal2.

Salam kenal :D

Kacamata mengatakan...

Yah.. malah banyak juga yang mengatakan kalo Wolverine ini sama sucks nya dengan Dragon Ball.
Well... balik lagi ke selera!

Kacamata mengatakan...

@Christian : Thanks for ur compliment... Thanks for stopping by here and leave a comment for me... But actually, my blog is still nothing than others movie blogger... need more improvement.
Salam kenal... and keep in touch bro!