Rabu, 06 Juli 2011

Red Riding Hood - Bulshit!

Genre : Fantasy
Score : 1/5

Film ini benar-benar memusnahkan dongeng masa kecilku! Sudah cape-cape mendownloadnya, bela-belain ngorbanin kuota bandwidth hanya inging melihat Amanda Seyfried beraksi tapi, cih... hasilnya melongo doang, film apa ini?!

Valerie (Seyfried) adalah gadis cantik yang ditunangkan dengan Henry, padahal dia jatuh cinta dengan Peter, teman akrab dan tumbuh bersama. Desanya sepanjang tahun dilanda ketakutan dengan adanya teror serigala. Kebenaran terungkap ketika Solomon meneriakan tentang werewolf, mahluk yang menjadi peneror selama ini. Dan mengejutkannya lagi, werewolf itu adalah warga kampung itu sendiri.



Saling curiga terjadi, rakyat resah. Hingga kemudian sang werewolf menyerang desa. Anehnya, Werewolf itu mengincar Valerie untuk dibawa serta. Solomon pun menangkap Valerie untuk dijadikan umpan.

Jangan pernah membayangkan kisah gadis kecil yang melintasi hutan mengantarkan makanan untuk neneknya. Hilangkan memori dongeng Serigala yang memakan sang nenek, kemudian menyamar menjadi nenek untuk bisa menipu gadis kecil!



Cerita dalam film ini bulshit! Dangkal dan ga menarik sama sekali. Settingnya juga harusnya bisa lebih indah tapi kenapa kesannya berada dalam studio atau di atas panggung. Konfliknya ringan dan cheesy. Endingnya predictable dan lewat begitu saja.

Bahkan sosok Seyfried di sini juga tidak terlalu menonjol banyak. Sangat disayangkan. *sigh*

Tidak ada komentar: