Selasa, 05 Juni 2012

Snow White and The Huntsman (2012)

Genre : Drama Fantasy
Score : 1.5/5

Sepertinya tahun ini tahunnya snow white yang lebih kenal di Indonesia sebagai putri salju. Bagaimana tidak, tahun 2012, kisah putri salju dan kurcaci telah diangkat berulang kali baik di layar lebar maupun di layar kaca, tentunya dengan modifikasi yang berbeda-beda. Menarik juga sih liat mereka mengembangkan kisah-kisah putri salju ini.

Kalo dalam film ini, ceritanya begini :

Putri salju besar tumbuh dalam belaian kasih sayang raja dan ratu. Kehidupannya sangat bahagia, begitu pula dengan rakyat yang dipimpin sang raja, hingga kemudian raja kehilangan hidupnya ketika sang ratu meninggal. Kegelapan kerajaan semakin kelam ketika raja salah memilih pendamping, pengganti sang ratu.
Sang ratu ini kemudian menjadi mimpi buruk, tidak hanya untuk rakyat tapi juga untuk putri tirinya, snow white. Karena terobsesi dengan kecantikan dan keabadian, Ratu pun mengincar jiwa Snow Whitee. Untungnya, snow white bisa melarikan diri ke hutan gelap, di mana kekuatan ratu tidak berdaya di sana. Ratu gusar dan menyewa pemburu, the huntsman, untuk menangkap putri, karena hanya dia yang mengetahui hutan itu dengan baik.

***



Awal liat trailernya saya tertarik melihat film baru si Bella eh, Kristen Stewart. Apalagi dipertemukan dengan Chris Hemsworth, yang nampaknya lagi naik daun. Penasaran dengan tampang datarnya yang ditrailer terlihat unyu saat memakai baju perang.

Tapi, begitu liatnya, ANCUR PARAH! Saya asli kecewa dengan film ini. Terlepas penampilan yang ciamik dari Charlize Theron sebagai ratu jahat, film ini benar-benar membosankan. Ceritanya lemah, pemainnya juga rata-rata payah. Setting darknya sebenarnya bagus, mirip-mirip dengan Alice in Wonderland. Tapi karena sudah pernah ada sebelumnya jadi sudah terlihat biasa.

Oia, ada yang sedikit mengganggu. Jumlah dwarfnya ada 8! Gw sampai menghitung berulang kali. Hahaha... mesk ujung-ujungnya jadi 7. Oops!

Ehmmm... mo bahas apa lagi ya?

Sudahlah itu saja, yang jelas film ini tidak saya rekomendasikan untuk ditonton. Film film summer lainnya aja deh :D



Kalo gambar ini ngingetin sayandengan film Narnia.



Kalo yang ini mirip Lord of The Ring ga?

3 komentar:

Risablogedia mengatakan...

hmmm .... penasaran :)

Kacamata mengatakan...

Monggo ditonton sendiri, meski saya sih ga menyarankan :D

Betha mengatakan...

hahaha, bener bgt waktu itu rusa putih keluar rasanya pengen teriak "aslan?"