Selasa, 21 Juli 2009

Friends with money - A knockout punch!

Film ini bercerita lugas tentang kehidupan. Dengan gamblang menggambarkan semua sisi kehidupan. Mulai dari yang paling gembel, orang terkenal, sampai yang paling tajir. Semua ada masalahnya! Ga ada yang ga! Sisi ini lah yang membuat film ini menarik dan cukup enak untuk diikuti.

Olivia adalah wanita yang paling "susah" hidupnya di antara kelompoknya. Selain masih single, dia juga jobless hingga kemudian mengambil keputusan menjadi seorang houses cleaner aka MAID. Teman lainnya tajir-tajir dan terkenal. Ada yang designer terkenal tapi emosian. Ada yang pengarang buku tapi ga harmonis keluarganya. Atau bahkan seorang charity organizer yang punya masalah tersendiri.

Olivia (Jeniffer Anniston) mewakili social kelas rendah. Menarik juga ketika digambarka dia mengumpulkan sample-sample kosmetik dari mall ke mall. Atau bahkan memanfaatkan rumah penyewa jasanya. Bagaimana dia melewati masa-masa sulitnya.



Cukup puas dengan kisah logicnya. Cukup membuat melek. Bahwa dimanapun golongan social kita berada, kita pasti akan tetap punya masalah. Ada yang bisa melewatinya ada yang give up. Ada yang berkahir gembira dan happily ever after ada juga yang unhappy ending.

Tinggal bagaimana kita menghadapi dan melewatinya.

Berminat nonton?




Tidak ada komentar: