Selasa, 14 Juli 2009

Once

Entah kenapa saya tertarik membeli dan kemudian menonton film ini. Padahal cover dan sinopsisnya terbilang sederhana. Tapi justru kesederhanaannya inilah yang membuatku justru tertarik menariknya di antara ratusan DVD lain.

Seorang Pria (unnamed guy) hidup dengan rutinitas yang membosankan. Paginya dia harus membatu ayahnya di toko reparasi vacuum cleaner. Dan malamnya ngamen di jalan raya Dublin. The Guy memiliki bakat musik yang luar biasa.

Suatu malam, di tengah "pertunjukkan" luar biasanya ada seorang wanita (also unnamed girl) yang tertarik. Hanya dia yang tertarik, karena orang lain cuek sama sekali. The Woman memuji musikalitas the Guy. Mereka kemudian kenal dan akrab. Ternyata The Woman juga mahir bermain piano.

Mungkin persamaan nasib membuat mereka bisa dekat dan konek. Sama-sama kecewa dengan kisah percintaan. Mereka kemudian berkolaborasi menciptakan musik dan lagu yang Indah.
The Woman mendukung dan terus mendorong The Guy untuk mau mempromosikan lagunya masuk ke dunia recording.

Sungguh saya sangat terpesona dengan lagu-lagu yang ada di film ini. Simple dan sangat romantis! Even i just heard once but i suddenly love the song! All the songs! Really! Salah satu tag line yang ada di cover, The best musical movie in our generation! Dan saya setuju itu. i enjoyed every single minute...

It's not the hollywood but irish!





ADA YANG PUNYA OST MP3 nya GA?!Rata Penuh

2 komentar:

octobersky mengatakan...

punya..:-D

Kacamata mengatakan...

Udah nonton kan?
Pokoknya BAGOSSSS!!