Rabu, 21 September 2011

Something Borrowed - Say it if u feel it!


Genre : Romantic Comedy
Score : 2/5

Akhirnya nonton drama romcom lagi di DVD setelah beberapa waktu terakhir, mata dijejalin dengan film-film summer yang mayoritas full action atau sci-fi. Pilihan jatuh pada film ini. Entah kenapa, mungkin karena ada nama Kate Hudson di sana. Film-film romcom Hudson memang sebagian besar saya tonton dan saya suka.

Oke, ceritanya begini :

Rachel (Ginnifer Goodwin) dan Darcy (Kate Hudson) adalah teman sejati dari kecil. Mereka berbeda tapi bisa mengisi satu sama lain. Hingga kemudian, Darcy menjalin cinta dengan Dex, sahabat Rachel waktu kuliah. Sialnya, Rachel sebenarnya juga mencintai Dex hanya malu mengakuinya. Cinta segita tipikal romcom pun bergulir. Dan tentunya semua bisa ditebak.

Tidak ada surprise sama sekali dalam film ini. Dari awal sampai akhir bahkan intrik2 yang ada semua predictable. Alur flashback yang ditampilkan cukup jelas dan tidak membingungkan.

Kate Hudson menurutku tampil bagus meski sebenarnya dia bukan 1st actress dalam film ini. Oia, dalam film ini dia kelihatan lebih chubby dibanding film-film sebelumnya, tapi jedih lebih seksi :D


Pemain-pemain lainnya lumayan fresh di mata, karena jarang atau malah belum pernah melihat mereka beraksi di layar lebar.

Yah... lumayanlah buat totonan ringan akhir pekan bersama orang terdekat. 

Tidak ada komentar: