Rabu, 03 April 2013

GI Joe : Retaliation (2013)

Genre : Action
Score : 1/5

Pasukan GI Joe di jebak oleh Zartan, orang kepercayaan Cobra, yang menyamar menjadi presiden. Dengan kelicikannya itu, GI Joe dihabiskan di sebuah gurun timur tengah. Untungnya Roadblock, Flint dan Jaye bisa selamat dari serangan dadakan itu. Dengan susah payah mereka kembali ke Amerika dan berhasrat menuntut balas atas kematian saudara-saudaranya.

Roadblock pun meminta bantuan ke Joe (Bruce Willis), seorang veterean yang ternyata dulu punya peran besar dalam pembentukan GI Joe. "Thats why we called Joe!" Kata Roadblock. Selain Joe, GI Joe juga mendapatkan bantuan dari Snake eyes, Jinx dan Black shadow. Bersama-sama mereka mencoba menghentikan langkah Zartan untuk menghancurkan negara-negara besar di dunia dengan melucuti semua senjata nuklir yang dimiliki negara tersebut tapi kemudian menyerangnya dengan senjata yang sangat dahsyat!

***


Film ini benar-benar tidak belajar dari pengalaman ketika seri pertamanya banyak dihujat orang. Bagaimana tidak, GI Joe memiliki banyak die hard fans tapi kemudian hanya menghasilkan sebuah cerita yang dangkal, cheesy dan tidak memorable (indeed). Mereka hanya menonjolkan sisi CGI yang pun sebenarnya terlihat berlebihan. Bahkan beberapa komen negatif tentang CGI

nya yang juga ga bagus-bagus amat. Trus, apa bagusnya? *angkat bahu* Well, yang jelas dari film itu gw cuma bisa mengingat runtuhnya menara Eiffel karena digrogoti zat kimia berbahaya berwarna hijau. Yes, thats it!

Itu film pertamanya, Rise of Cobra yang rilis di tahun 2009. Bagaimana dengan sequelnya di tahun ini? Well, ternyata ga mengalami perubahan banyak. Ceritanya benar-benar ga istimewa. Ga ada yang baru dan semuanya predictable.Bahkan kemunculan Bruce Willis (aktor yang keknya lagi kejar setoran saking seringnya muncul di mana-mana) juga tidak memberikan nilai plus.

Jika gw disuruh milih part mana yang menarik di film ini, gw mungkin hanya menunjuk scene yang menampilkan Snake Eyes dan Jinx bertarung di gunung es. Selebihnya? Sorry to say, ga ada kesannya.


Kalo kalian termasuk orang yang mengutamakan actionnya atau efect film dibanding ceritanya, film ini bisa jadi hiburan untuk kalian, tapi kalo sebaliknya, sebaiknya hindari saja film ini.


4 komentar:

OrbitPedia Blog mengatakan...

film ini emang keren nih..

visit me..

OrbitPedia Blog mengatakan...

film ini emang keren nih..

visit me..

Anonim mengatakan...

Many customers have stated that after they have ordered these counterfeit, fake, imitation UGG's, they'd arrive in the
plain, brown box that looked battered. When it comes to
essentially the most styling infant, dress your son or daughter in uggs.

Nevertheless, with super delicate ease and convenience,
increased desire, and winter months season approaching, you can still discover some good provides.


Also visit my homepage - http://www.lvnippon.com/

Cara Menyembuhkan Penyakit TBC Secara Tradisional mengatakan...

Nice Post..!
I Like It's...