Kamis, 13 November 2014

Big Hero 6 - 2014



Genre : Animasi
Score : 4.5/5

Hiro adalah anak laki-laki yang super genius. Dia memiliki pengetahuan skill tingkat tinggi dalam dunia teknologi khususnya robot. Karena merasa sudah mengetahui semuanya, dia jadi malas untuk melanjutkan pendidikannya. Hingga kakaknya, Tadashi, memperkenalkan dunia sciencenya yang ada di kampus. Hiro tertarik bergabung, apalagi mengetahui ada professore terkenal Callaghan di sana. Hanya saja tak mudah bergabung di institut itu, harus ada karya yang bisa menarik perhatian Professor.


Hiro pun berusaha keras menciptakan sebuah karya yang luar biasa, dengan dibantu Tadashi and the gang. Dan Hiro berhasil, bahkan sosok pebisnis di bidang teknologi kelas atas, Krei, tertarik dengan penemuan Hiro. Celakanya karena karyanya itu pulalah, Tadashi pun meninggal. Hiro sangat terpukul dengan kepergian kakaknya. Dia merasa kehilangan sosok role model yang selama ini selalu memperhatikannya. Tadashi meninggalkan sebuah robot perawat pribadi yang super canggih, Baymax. 

Bersama Baymax dan 4 sahabat Tadashi, mereka mencoba menyelematkan kota dari serbuan sosok misterius yang secara tiba-tiba muncul dengan menggunakan microbot, temuan Hiro, dalam meneror kota.


***

Sungguh jarang film yang bisa membuat saya bisa bergumam senang ketika film berakhir. Big Hero 6 membuat saya bisa merasakan kesenangan dalam menikmati semua adegan yang disuguhkan film ini. Super duper Fun dan very very enjoyable. Hampir semua penonton bisa merasakan serunya film ini. Gelak tawa selalu ada hampir di setiap kemunculan Baymax. Ahh... i love Baymax, he's so much cute! Jokesnya simple dan segar.

Ceritanya juga sebenarnya ga terlalu wah, malah cenderung biasa. U can directly know where the movie lead u on. Cuma karena itu juga akhirnya nonton film ini jadi berasa kek ga ada beban apa-apa. Let the movie play, u just have a seat and enjoy it! 
 

Tanpa panjang lebar lagi, film ini saya rekomendasikan untuk ditonton rame-rame, khususnya dengan keluarga. Bring ur kids and let them enjoy the movie!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hallo pak .. pie kabare .... Anakku bilang film ini dengan istilah BHS... disepanjang perjalanan kesekolah biasanya yang diceritain itu dan itu lagi hehe... setelah era Frozen berakhir, rupanya film ini yang jadi trend di sekolahnya.

Belum tau secara utuh juga, karena belum nonton dan downloadan juga masih camrip... males ah butek. Nah waktu itu nonton di cibinong city, anakku yang nonton, ya emak bapaknya malah milih interstellar. Dan ternyata anakku bisa sampe nonton 2x loh di studio yang sama, kata si mbak penjaga loketnya 'kasian pak nunggu bapak keluar kan 3 jam, jadi saya suruh masuk lagi aja nonton' ... hihi dapet gratisan dia. Wal hal tiap detailnya nempel tuh, gue sih ngangguk-ngangguk aja klo pas dia cerita

Kacamata mengatakan...

Halo kang, tengs sudah mau mampir. Iya, i know excatly how ur kid's feel. Karena gw aja excted nonton film ini. Super fun.

Bbrp teman gw juga nonton berulang kali film ini dengan anaknya.