Selasa, 10 Maret 2009

Passengers – Film menarik dengan logika terbalik

Category : Movies
Genre : Mystery & Suspense

Salah satu film yang sudah lama ada di box DVD ku tapi belum sempat saya tonton berjudul PASSENGERS. Begitu ada kesempatan di long weekend kemaren, akhirnya terputarlah film yang sampai sekarang belum main di layar bioskop Indonesia. Ceritanya begini,

Claire adalah terapis yang dihubungi oleh pihak kepolisian untuk memberikan bantuan kepada para penumpang yang selamat dari kecelakaan pesawat. Tapi dari lima orang yang selamat, hanya 4 orang yang mau mengikuti sesi terapinya. Hanya Erick yang tidak ingin menjadi pasien Claire karena beranggapan dirinya baik-baik saja.

Dari hasil pengakuan para pasiennya itu, Claire menemukan kejanggalan peristiwa kecelakaan pesawat itu. Dia pun berusaha menyelidiki dan mencari kebenaran. Agar mudah menyembuhkan pasiennya, begitu alihnya ketika ditanya Perry, Polisi tua yang menghubunginya di awal kecelakaan. Truth Healing Therapy.

Tapi justru hasil penyelidikannya justru menyeretnya kearah kebenaran yang sesungguhnya. Siapa dia, Erick, dan pasien-pasien lainnya.

Sungguh film yang sangat mengecoh. Jauh dari pikiran bahwa endingnya akan seperti itu. Kalo anda pernah melihat film The Other (Nicole Kidman) dan The sixth Sense (Bruce Willis) maka anda tidak akan terlalu sulit menerjemahkannya di akhir cerita.

Oia, Pertama kali liat trailernya di 21 saat nonton Twilight. Tapi sampai sekarang belum juga ditayangkan


1 komentar:

Anonim mengatakan...

taken bagus juga loh..