Rabu, 03 Juni 2009

He's just not that into you - Watch this movie gal!

Film yang diadaptasi dari sebuah buku best seller di Amrik sono (tapi belum pernah liat versi Indonesia nya). Buku yang katanya bisa menjadi sumber inspiratif kaum Hawa dalam menyikapi kaum Adam yang (katanya) membingungkan *Do we?

Berbekal rekomendasi dari sana sini, termasuk searching tentang buku nya, gw coba meluangkan waktu untuk menonton film ini. Semakin semangat nonton ketika 9 pemainnya bisa dibilang top. Apalagi ada Jennifer Aniston dan Drew Barrymore! Hmmm... i love them!

film ini berisi 5 cerita tentang ladies dan 4 cerita tentang men yang menurutku sudah mewakili kejadian-kejadian yang terjadi seputaran kisah romantis jaman sekarang. Tentang perselingkuhan, blind dating, Cinta lewat internet, kumpul kebo, waiting call from a men ^^ dan lain-lain adalah peristiwa yang banyak terjadi sekarang ini kan? Nah di film ini dibahas dari dua sudut pandang, from men and of course from ladies!

Seperti bukunya, film ini juga menggambarkan wanita yang panik setelah dating dengan seorang pria, tapi kemudian si pria itu tidak menghubunginya sama sekali, meski di akhir kencan mereka, pria bilang : "Sangat menyenangkan ngobrol dengan kamu!"
Atau bagaimana pria dalam membahasakan "Sorry, i don't like you!" (meski saya ga setuju dengan beberapa point itu)

Yah... ini memang terlalu western. Tapi tidak menutup kemungkinan kalo bisa saja terjadi di Indonesia terutama di kota-kota besar, seperti Jakarta!

Saya ga bisa menceritakan jalan ceritanya di sini sebagaimana ketika saya mereview film-film lainnya, Karena ini seperti film dokumenter. Bahkan di selang waktu tertentu setelah pemaparan sebuah kisah, ada selipan Q&A dengan beberapa jawaban public. "If he's not calling you" or "If he's not marrying you" dan lain-lain.



Jadi kalimat terakhir, film ini layak ditonton oleh para wanita. Dan kalo para pria ingin mengetahui sisi wanita yang lain you'd better watch this!

Tidak ada komentar: