Rabu, 17 Juni 2009

Kill Buljo - Plesetan Kill Bill

Film Norwegian satu ini memang plesetan Kill Bill, meski tokoh utamanya diganti menjadi cowok. Film ini mungkin laris di negaranya hingga kemudian Dimension, Distributor film-film spesialis parodi pun meliriknya.

Jumpo Tormann adalah korban penganiayaan sekolompok gang yang datang ke pesta pertunangannya. Tanpa belas kasihan semua undangan termasuk Jumpo dibabat habis dengan berondongan peluru. "sialnya" Jumpo ga tewas, tapi berhasil diselamatkan.

Begitu tersadar, yang terlintas adalah membalas demdam atas semua yang dialaminya. Untuk mewujudkan itu, Jumpo mendaki gunung untuk menemui master Ninja yang bisa mengajarkannya bela diri.

Satu persatu, gang pembunuhnya didatangi. Beberapa adegan pertikaian terlihat konyol dan jorok. Mungkin di negara sana, Joking seperti ini lucu kali.
Hingga kemudian Jumpo menemukan big boss dari gang tersebut.

Banyak adegan-adegan plesetannya yang ga make a sense di kepalaku, meski ada juga sih yang bikin senyum bahkan ketawa kecil. Tapi overall, film ini belum bisa dikategorikan sebagai film komedi. Menurutku lucuan Tropic Thunder (film komedi terakhir yang saya liat).

Jadi jangan berharap lebih!

2 komentar:

HoneyBee mengatakan...

maksudnya... Tropic Thunder?

Kacamata mengatakan...

Iya,,, bener Han.
Thanks for the correction.
Udah gw edit!