Senin, 29 Juni 2009

Transformer : Revenge of The Fallen - The Best Popcorn Movie 2009!

Ga sia-sia antri...
Ga rugi dapat tempat yang ga strategis
Ga percuma nyisihin waktu wiken untuk film ini
Pokoknya filmnya berhasil memukau semua penonton yang ada saat itu!

Meski jujur, euforia nya ga sedahsyat ketika saya nonton sequel pertamanya!

Ada beberapa poin yang ditampilkan Michael Bay terlalu berlebihan. Ledakan dan mobil yang beterbangan. Meski itu memang ciri khasnya dia. Tapi too much here! Kadang2 berpikir, ledakan ini keknya ga perlu deh :P

Tapi adegan pertarungan robotnya lebih dahsyat dan lebih smooth! (Wihh... Jangan lupa bernafas sepanjang film ini ya!) Robotnya lebih gede-gede! Dan lebih banyak! Gw suka karakter Robot kembar yang konyol, ceroboh tapi kemudian menjadi salah satu pahlawan di tim Autobots



Sam Witwicky (Shia LaBeouf) kembali menjadi kunci dalam pertempuran robot alien terdahsyat yang pernah ada. Sam yang secara tidak sengaja memegang potongan cube yang nyangkut di kantong jaketnya, menyerap informasi di mana energon berada, meski dalam potongan visual yang tidak jelas dan dengan kode yang tidak terbaca. (Berbeda dengan Transformer 1, kacamata buyut Sam yang berhasil merekam posisi dimana Megatron terkubur) Karena itu, Sam menjadi incaran para Robot Decepticon yang ingin menguasai bumi dengan menyerap energi matahari. The Fallen yang merupakan Generasi pertama Alien Robot, Masternya Megatron, ingin bangkit dan kembali meneruskan niatnya menguasai universe.

Kali ini puncak pertarungannya ada di Mesir, persis dekat Piramida yang menakjubkan itu. (Kira-kira mereka syuting barengan tim KCB Indonesia ga ya wkwkwkwk)

Mikaela (Megan Fox) juga tampil semakin hot. Meski beberapa adegannya jelas-jelas hanya menampilkan ke sexy-annya dia. Adegan ga penting yang menurutku, tanpa itu orang juga udah sadar kalo Mikaela sangat-sangat "panas"!



Adegan favorit gw, slow motion Sam dan Mikaela berlari dikejar robot dengan tembakan dan ledakan di sana-sini. Boom Boom Boom! *u know what i mean! wkwkwkwk


ssttt...Ada gosip, katanya Megan Fox itu bukan cewek asli... Haaaa.. Tidak!!! Jebolan "Miss universe" Thailand katanya! (sekali lagi) Tidakkkkkk!!!

Oia... adegan romantisnya Shia-Megan mengingatkan saya dengan adegan romantisnya Ben Affleck-Liv Tyler di film Armageddon! Settingnya sama.

Kekocakan dan kekonyolan beberapa ada adegan cukup berhasil mencairkan ketegangan sepanjang film.

Overall sangat menghibur dan memuaskan! Seperti yang saya bilang untuk Kategori Popcorn Movie sejauh ini belum terkalahkan! Transformer still d best!

2 komentar:

buy 8gb micro m2 mengatakan...

Transformers: Revenge of the Fallen dazzles mata, mematikan fikiran dan boleh menyebabkan kehilangan pendengaran dalam beberapa kes.

Kacamata mengatakan...

Wkwkwk...
Absolutely right!

Sebenarnya kalo disuruh milih, gw lebih milih seri satunya.

Salam kenal... thanks udah mau komen :D