Selasa, 13 Juli 2010

The Back Up Plan - Very Western Culture!

Genre : Romantic Comedy
Score : 2 of 5 stars

Apa jadinya ketika rencana yang dibuat sematang mungkin tidak berjalan sesuai harapan? Yah... rencana cadangan akan dijalankan pastinya. Itu pula yang dihadapi Zoey (J-Lo), terpaksa menjalankan plan B, karena sang pujaan hati yang bertanggung jawab untuk membentuk sebuah keluarga tak kunjung datang. Terpaksa lah rencana membentuk keluarga bahagia akan dijalankannya sendiri.

Dia meminta "dibuahi" dengan sperma donor. Di hari yang sama, sesaat setelah melakukan inseminasi itu, dia bertemu dengan Stan, pemuda yang charming, lucu, baik dan sangat perhatian, dalam sebuah perebutan taksi.

-- Perasaan, pertemuan sepasang manusia dengan diawali perebutan taksi cukup sering ditampilkan dalam film2 hollywood ya? Sering terjadi kali ya di sana? --

Hingga kemudian, mereka berdua jatuh cinta. Unfortunately, Sperma donor itu bereaksi! Zoey hamil. Mulailah cerita cintanya dengan Stan, berjalan kalang kabut dan penuh emosi.



Sebenarnya film ini menawarkan adegan komedi yang mampu mengundang senyum, tapi entah terasa hambar. Lewat begitu saja. Chemistry antara J-Lo dan Alex cukup bagus di mataku. J-Lo seperti biasanya tetap cantik dan sexy, meski didandani sebagai orang hamil yang montok!

Kalo dari segi cerita, Biasalah. Very predictable, seperti kebanyakan film RomCom lainnya. Cuma saja menawarkan satu hal yang mungkin tidak pernah terjadi di sini. Donor Sperma, inseminasi, dan having baby diluar nikah. It's very western!

Oia satu lagi, J-Lo itu kok mirip wajahnya Hillary Duff ya? hehehe

Ini J-Lo


Dan ini Hillary Duff



Tidak ada komentar: