Senin, 05 Juli 2010

Valentine's Day : Too much stories + too much stars = Lebay :(

Genre : Drama
Score : 2 of 5 stars

Film ini cukup lama berada dalam box DVD unseen ku. Sedikit merasa dejavu dengan sampul film yang rada-rada mirip dengan New York I love you. Begitu saya tonton, ternyata memangn punya kesamaan, terutama dalam hal memaparkan cerita. Sama-sama banyak tokoh utama dan tentunya dengan cerita masing-masing.

Valentine’s Day juga menawarkan sederat nama besar Hollywood.Sebut saja Jessica Alba, Bradley Cooper, Aston Kutcher, Anne Hatheway, Julie Roberts, sampai Jamie Foxx. Sesuai dengan judulnya film terjadi di speutaran hari Valentine. Dan seperti biasa, kisahnya pun ga jauh-jauh dari kata Cinta. Yang mungkin tidak biasa adalah banyaknya cerita cinta yang dipaparkan satu persatu oleh pemain papan atas itu.



Oke, tema begitu sudah banyak. Ada New York I Love you, He’s just not that into you atau kalo film lokal ada Love. Menurutku cerita tema plot borongan ini ada kekurangannya. Tidak focus dan ngambang. Meski memberikan solusi pada setiap kisah pada ending cerita tapi sekali lagi sangat tidak klik di hati. Mungkin karena tidak focus dan detil itu.

Terlalu banyak cerita yang harus ada di kepala pada saat yang hampir bersamaan.

Dan hasilnya? Not too good :((




Tidak ada komentar: