Senin, 05 Juli 2010

Remember Me – Nge’Box’ karena Rob Pat?

Genre : Drama
Score : 2.5 of 5 stars

Seingat saya film ini termasuk laris dan bertahan lama di deretan film laku baik di US maupun di UK. Sedikit memicingkan mata, karena curiga film laku gara-gara Rob Pattinson itu kan lagi happening di sana, jadi imbasnya film lainnya selain vampire – vampire itu pun jadi digemari para fansnya.

Pendapatku? Well ini review filmnya

Tyler adalah pemuda yang selalu pesimis dalam hidupnya. Dia membenci ayahnya karena menganggap ayahnya mengabaikan dia dan keluarga lainnya terutama adiknya. Perasaan itu mempengaruhi pola hidupnya menjadi seorang yang introvert. Hingga kemudian berkenalan dengan Ally, wanita cantik cerdas dan menjalani hidup dengan optimisi meski punya masa lalu yang kelam.

Karena itu lah Ally menjadi inspirasi hidup Tyler kedepan. Tyler berubah menjadi orang yang lebih berpikir positif termasuk kepada ayahnya.



Kisahnya berakhir predictable, terlalu dipaksakan berhubungan dengan kejadian 11 september 2001. Tapi kalo dari segi kualitas acting, menurutku, Rob Pat bermain lebih bagus dibanding filmnya di ketiga serial Twilight. Apalagi menurutku chemistry dengan Emilie cukup dapat.

Tidak ada komentar: