Kamis, 12 Mei 2011

Hello Stranger - Travel'mate'

Genre : Romance Comedy
Score : 2 of 5 stars

Banyak yang mengusulkan gw nonton film ini setelah dua film Thai gw review beberapa waktu lalu. Katanya bagus dan lucu. Oke, gw hunting dan ga susah nemu film ini. Keknya memang lagi dicari orang.

Cerita tentang seorangng gadis Thailand yang berlibur ke Korea seorang diri. Sampai di sana dia bertemu dengan pemuda Thailand yang kesasar karena lepas dari rombongan turnya. Akhirnya mereka sepakat untuk menghabiskan liburan bersama, berpetualang di negeri ginseng. Beberapa perjalanan seru yang mereka alami membuat keduanya semakin dekat.

Kedekatannya membuat timbul cinta, meski sebenarnya mereka sudah punya pasangan di negeri asal, meski kisah cinta mereka juga tidak mulus-mulus amat.

Entah kenapa saya tidak menikmati film Thailand. Tidak seperti dua film sebelumnya yang kebetulan bergenre sama. Mungkin karena filmnya sangat mudah ditebak dengan cerita dan alur yang sudah sering diangkat. Komedinya juga nanggung. Ga ada kekonyolan yang biasa membuat gw tertawa bahkan sampai ngakak. Paling utama sih, keknya dua pemeran utamanya ga punya chemistry yang kuat, jadi ga dapat feelnya.



Di tengah-tengah film gw bahkan merasa bosan, beberapa kali gw display sisa waktu film untuk tahu tinggal beberapa menit lagi filmnya berakhir. Gw ingin buru-buru kelar aja. Dan segera mengganti film lain yang memang sudah antri.

Ada sih beberapa part yang menarik dan cukup lucu, tapi tidak seperti yang gw harapkan. Yahhh mungkin gw ga jodoh aja kali ya dengan film ini, secara banyak suara positif yang terarah ke film ini. Cukup 2 bintang aja ya :D

Tidak ada komentar: