Senin, 12 Oktober 2009

Aliens in the Attic - Aliens Mini yang "menggemaskan"


Entah kenapa tema Alien selalu menjadi bahan film yang menarik buat para sineas Holywood! Aliens in the Attic salah satunya. Film family comedy ini menampilkan kisah ringan tapi asik dan seru untuk diikuti.

Tom dan keluarga berlibur ke Danau, daerah terpencil dan bergabung dengan keluarga Uncle Nate. Tom yang cerdas tapi pembangkang merasa kesal karena harus ada dalam acara keluarga itu. Terlebih sepupunya dan pacar kakak perempuannya, Bethany, ikut bergabung. Ricky pacar kakaknya itu memang such a jerk yang selalu bikin kesal.

Jake dan adik kembarnya, para sepupu Tom, justru berada di pihak Tom ketika secara tidak sengaja menemukan Aliens di atap rumah peristirahatan mereka. 4 Aliens ini berencana mengambil barang rahasia yang tertanam di bawah basement rumah itu. Barang yang sangat penting bagi para Aliens itu untuk menguasai bumi dan isinya.

1 dari 4 Aliens itu justru membelot memihak Manusia. Bersama teman-teman manusianya, mereka berusaha mencegah Alien menguasai barang penting itu.

Cukup kocak dengan visual effect yang keren. Saya seolah melihat film martial dan action modern bergabung menjadi satu. Apalagi kemudian film ini berbalut komedi yang mengundang senyum atau bahkan tawa. Ga ada ruginya dijadikan teman bersantai bersama keluarga.

Last but not the least, Pemainnya terlalu banyak jadi "rame"...

Tidak ada komentar: