Senin, 05 Oktober 2009

The Ugly Truth - Jangan malu mengungkapkan kebenaran!

Abby (Katherine Heigl), produser cantik, cerdas dan sukses di TV lokal. Kehidupannya sempurna andai saja kehidupan asmaranya semulus karir kerjanya. Entah apa yang salah dengan dirinya sehingga begitu sulit mendapatkan pasangan sesuai kriteria. Hingga kemudian Abby bertemu Mike (Gerard Butler), Host acara The Ugly Truth yang diproduseri Abby.

Mike adalah sosok kontroversial dalam dunia pertelevisian. Pembawa acara The Ugly Truth ini memang selengean. Membawakan acara sevulgar mungkin, tapi ironisnya, rating TV langsung melonjak dengan segala perkataannya itu.

Abby yang semula menolak keras Mike untuk tampil diacaranya akhirnya mendukung sepenuh hati, setelah mendapat wejangan khusus bagaimana menaklukan pria idaman. Dan Semua pelajaran nya terserap sempurna oleh Abby sehingga berhasil merebut hati dokter charming yang tinggal di sebelah rumah Abby.

Mau tau pelajarannya apa saja yang harus dilakukan Abby?

I'll tell you some :


Rule #1 : Never Criticize even a constructive ones
Rule #2 : Laugh for whatever he says
Rule #3 : Men are great visual
Rule #4 : Never talk about ur problem


Penjelasannya akan lebih jelas kalo nonton sendiri filmnya. Oke!

Memang seperti film Romantic comedy lainnya, filmnya akan sangat ketebak, tapi ada banyak poin bagus yang bisa di dapat. Yah at least bisa senyum senyum sampai ketawa lepas dijamin di film ini.

So... are you ready to tell the Ugly truth?


Rata Penuh

Tidak ada komentar: