Jumat, 02 Oktober 2009

Ngetop ciliknya... Kemana gedenya?

Banyak artis-artis cilik yang booming tapi kemudian menghilang entah kemana. Mereka berkarya tapi tidak seheboh ketika mereka lagi imut-imutnya. Fenomena ini terjadi tidak hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri. Berikut beberapa artis cilik yang di masa jayanya orang pasti tahu dan mengenal dia. Perhatikan juga perubahan wajahnya dari masa cilik ke masa sekarang.

1. Haley Joel Osment (10 April 1988)




Di masa kecilnya beberapa film box office sukses dimainkan dengan sempurna. Forrest Gump, Artificial Intelligent (AI), Pay it forward dan The Sixth Sense.
Di usianya 11 tahun, Osment berhasil masuk sebagai nominator Best Supporting Actor di ajang film bergengsi di Hollywood, Academy Award a.k.a. OSCAR lewat film The Sixth Sense. Tapi sekarang kemana dia setelah berumur 21 tahun?

2. Macalau Culkin (26 Agustus 1980)




Dua film Hollywood nya berhasil membuat Pecinta film memalingkan wajah ke sosok kecil, imut dan cerdas. Yup, Home Alone dan Home ALone 2 memang sangat sukses di Pasaran. Film-film berikutnya, My Girl dan Ricchie Rich juga berhasil masuk sebagai film laris meski tidak seheboh Home Alone series. Pernah juga menjadi model video clip sang legendaris Michael Jackson, Black or white.
Kalo diitung2 usianya sekarang 29 Tahun. Karya besarnya mana ya?
3. Alex D. Linz




Kalo ngikutin seri Home Alone, maka sosok Alex D Linz pasti kenal. Dia merankan sosok anak kecil yang berhasil mengelabui gembong mafia yang meneror rumahnya di film Home Alone 3.
Sekarang ga pernah liat lagi film besarnya.


4. Mason Gamble (16 Januari 1986)




Kisah kartun Dennis and the menace berhasil masuk dihati pemirsa ketika "difilm orangkan". Dan Mason Gramble lah yang mainin sosok Dennis nya itu.
Sekarang dia di UCLA sekarang dapet beasiswa hampir dapet S2. Eksis juga di Pi Kappa Alpha fraternity, UNF. tapi as you know, karirnya mati samasekali. Tapi gpp, at least dia sukses di bidang edukasi

5.
Hao Shaowen, (bo bo ho)




Semua filmnya memang lucu. Shaolin Popeye adalah yang paling terkenal. Tapi sekarang?
mantan bintang cilik telah diterima di Department of Transportation Management of Taiwan ' s Tamkang University .



Ironisnya, agar dapat membayar uang kuliah, Hao Shaowen bekerja di toko es krim. dengan rendah hati ia mengatakan ia ingin belajar ttg Manajemen transportasi dan mengapplikasikannya.



6. Jordy (14 Januari 1988)





"Olala bebe dur dur detree baby..."
Lagi ini sangat booming di tahun 1992. Bayi France yang masuk dalam Guiness Book Of World Records sebagai penyanyi termuda yang bertengger ditangga juara chart list dunia. Sekarang karir musicnya masih ada tapi tidak sehebat dan mendunia seperti dulu.

6. Joshua (3 November 1992)





Trade mark lagu di obok-obok dijamannya seolah menjadi lagu kebangsaan anak2 pada waktu itu, bahkan menyentuh semua level masyarakat. Di masa jayanya, hampir semua jenis produk pernah dia iklankan. Hebat!
Tapi sekarang?

7. Melisa



"Abang Tukang Bakso
Mari-mari sini Aku mau beli Abang Tukang Bakso Cepat dong kemari Sudah tak tahan lagi... Tidak pake saos Tidak pake sambal Juga Tidak pake kol ...." Penyanyi ini mengilang entah kemana, setelah menorehkan lagu yang terkenal di masa kecilnya.


Kalo foto gede ini, belum ada yang berani memastikan bahwa ini Melisa penyanyi cilik "abang tukang bakso itu". Tapi sudah beredar kemana-mana di forum-forum internet bahwa dia itu Melisa.





Cukup deh ya...
Silahkan kalo mau nambahin. Kalo bisa disertai foto dulu dan sekarang ya... Biar terlihat perbedaannya.

2 komentar:

si Rusa Bawean mengatakan...

aku suka Erina GD
gedenya main sinetron laga tapi gak seterkenal ciliknya

Kacamata mengatakan...

Kalo ga salah dia nyanyinya group ya waktu kecil dulu?