Rabu, 09 Februari 2011

Life As We Know it - Bersatu demi poor baby

Genre : Romcom
Score : 3 of 5 stars

Genre Romcom memang film yang paling enak ditonton dalam kondisi suntuk. Easy, simple, ga perlu mikir dan mostly menyenangkan. Film Life As We Know it pun masuk kategori ini. Dari beberapa tumpukan film "berat" yang ada, akhirnya saya justru menarik film ini.

Eric Messer dan Holly dijodohkan oleh sahabat mereka berdua, tapi merasa sangat berbeda, mereka akhirnya menolak. Sahabatnya pun menikah dan memiliki bayi cantik dan lucu, Sophie. Messer dan Holly pun menjadi saksi kebahagiaan mereka. Tapi malang tak dapat ditolak, sahabatnya tewas dalam kecelakaan dan meninggalkan baby Sophie sendirian.

Sebagai sahabat terdekat mereka pun ditunjuk sebagai pengasuh Baby Sophie. *damn... gw terharu liat wajah bayi ini ketika sedang menangis* Mereka kaget dan mau ga mau mereka pun mengambil pilihan itu, demi sang baby itu.


Adegan-adegan menjadi "orangtua" baby ini lucu. Mereka tanpa sadar menunjukkan kebersamaan yang akhirnya menciptakan chemistry di antara mereka berdua, tapi tidak diakuinya. Bukan romcom kalo ga ada intrik. Messer harus pindah ke daerah lain demi karirnya. Holly terpukul dan marah karena merasa akan ditinggalkan, di sisi lain, Holly menemukan perfect figures yang selama ini menjadi angan-angannya menjadi suami.


Katherine Heigl tampil cantik dan seperti biasa model rambutnya selalu berubah-ubah. Hehehe. Di film ini, Chemistry Katherine dan Josh cukup berhasil, apalagi dibandingkan dengan film Katherine sebelumnya.

Enak dijadikan film akhir pekan. Bersama pasangan kalian dan terutama yang ingin memasuki jenjang pernikahan. Tidak gampang menjadi orangtua yang penuh dedikasi ke anak-anaknya kelak. Tapi bisa dijalani jika mau. *sotoy*

3 komentar:

aulia mengatakan...

Hmmm, blm liat sih. Mdh2n si Kat maen lbh baek drpd dia di Killers. Blah.

Good morning. :D

Kacamata mengatakan...

Kat selalu cantik jadi fine2 aja buat gw hahaha
sama seperti Jen Anniston :))

baru belajar mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.