Jumat, 29 April 2011

Burlesque - Dejavu

Genre : Drama Musical
Score : 1 of 5 stars

Gw excited mau liat Christina Aguilera main film, hal yang sama gw alami waktu Britney Spears juga mulai merambah dunia layar lebar. Makanya gw nonton filmnya lewat dipidi.

Ali (Christina Aguilera) adalah gadis manis yang mencoba peruntungan nasib di Hollywood, kabur dari kota asalnya Iowa. Di LA, dia mencoba mencari pekerjaan hingga kemudian tertarik pada sebuah club yang menyajikan pertunjukan tarian dimana penarinya juga tampil lipsync.

Tess (Cher) awalnya menolak Ali untuk bergabung, karena antusias yang tinggi Cher memberikan kesempatan ditambah pernari2 utamanya mulai banyak yang bertingkah. Ali tampil mengejutkan ketika ada sabotase dari Nikki sang penari utama yang tersisih.

Ali ternyata tidak hanya bisa menari erotis tapi juga bisa bernyanyi dengan suara yang melengking dahsyat (Christina gitu loh). Sejak saat itu, konsep Burlesque mengalami perubahan.



Gw berharap film ini bisa bagus atau menawarkan hal yang baru. Tapi ternyata nothing. Konsep cerita, alur, kisah cinta, intrik bahkan penyelesaian BIASA BANGET! Gw seolah nonton Coyote ugly dan Make it Happen kembali. Christina Aguilera juga tampil apa adanya. Dan mukanya sekarang ga secantik dulu. Terlihat seperti habis "dipermak" juga, ga jauh beda dengan Cher.



Lagu-lagu yang ada dalam film ini sebenarnya bagus, tapi terdengar hampir sama semua. Mungkin karena lagunya memang berkonsep broadway. Jadi monoton. Meski suara Christina gw akui lebih berat dan mature dengan timbre suara yang semakin tebal.

Lagu penutupnya ga terlalu bagus menurutku. Tidak seperti di Coyote Ugly yang menampilkan lagu yang bagus jadi bisa nambah greget...

Jadi yahh... satu bintang saja ya. Sorry Christina!

Tidak ada komentar: