Selasa, 09 Agustus 2011

Beastly - Yeah u beast!

Genre : Romance
Score : 1/5

Satu lagi adaptasi dongeng yang melegenda dilayarlebarkan. Kisah tentang si cantik dan buruk rupa ini dibuat dengan versi masa kini.

Kyle, siswa yang sangat populer di sekolahnya bukan hanya karena tampang dan fisik semata tapi juga kekayaan ayahnya. Kenyataan itu membuatnya sombong dan pongah, memandang enteng kaum minoritas yang ada di sekolah.

Suatu hari ia kena batunya. Dia berurusan dengan Kendra, Siswi aneh yang ternyata punya kemampuan "mengutuk" orang. Kendra tersinggung dengan tingkah laku dan ucapan Kyle, dan akhirnya memberikan kutukan dengan mengubah Kyle menjadi sosok beast.



Dalam waktu setahun jika tidak bisa menemukan orang yang bisa mencintai Kyle apa adanya maka dia akan terjebak selamanya dalam tubuh beast nya itu. Lindy, salah satu pelajar yang akhirnya menjadi target Beastly untuk melepaskan kutukan itu. Untuk memudahkannya mendekati Lindy, Kyle mengajak Lindy tinggal di tempat pengungsiannya bersama dua pendampingnya. Tentu saja Lindy tidak mengenal siapa si Beast sebenarnya.



Sepertinya, di Hollywood sana lagi keranjingan dengan film bertema remaja seperti ini. Mungki euforia Twilight masih berasa di sana. Tapi kenapa tidak satupun yang bisa menyajikan film dengan cerita yang lebih menarik.

Beastly salah satunya. Film ini tidak sekalipun bisa membuat saya betah menontonnya. A very predictable movie dengan cerita dan plot yang lemah, what do u expect then?


Tidak ada komentar: