Senin, 23 November 2009

Paranormal Activity - Low Budget Movie in Box Office Chart

Film ini bukan genre saya sama sekali. Saya jujur ga pernah menyukai film horor ^^ tapi entah kenapa saya tertarik mau menontonnya. Bukan! Saya bukannya beralih ke jenis film seperti ini, tapi hanya penasaran, bagaimana mungkin film berbudget kurang dari 150 Juta rupiah bisa menghasilkan hampi 1 trilyun rupiah? Wah... sineas lokal harus belajar nih!

Film ini bercerita tentang suami istri yang merasakan kelaianan dalam rumah. Jadi mereka terutama suami berinisiatif merekam semua kejadian yang terjadi dari segala pojok rumahnya. 10 menit pertama masih berjalan normal bahkan cenderung membosankan. Tapi setelahnya, kejadian-kejadian aneh pun tercipta dan terekam sempurna di kamera.

Siapa bermain api harus siap-siap terbakar!

Ceritanya simple ga ada intrik. Tapi kejutan-kejutannya membuat orang tidak bisa menahan teriakan bahkan lonjakan dari kursi. Mengambil gaya dokumentar seolah-olah film ini terjadi nyata dan real time. Entah ceritanya based on true story atau tidak, yang jelas cukup sukses membuat kita berteriak terkejut (baca : ketakutan)

2 bintang karena saya ga suka ceritanya. Secara kasar saya bilang, ga ada makna :D... tapi salut dengan usaha dan idenya yang orisinil menurutku.

Bisa dijadikan bahan tontonan pilihan kok, terutama org yang suka genre ini tentunya!


Tidak ada komentar: