Senin, 02 November 2009

Surrogates - Ide gila tentang masa depan!

Aha... nonton juga film ini, setelah sekian minggu tertunda. Ada banyak alasan kenapa saya ngebet nonton film ini. Pertama, rata-rata para movie freak suka sama filmnya, meski ada juga yang bilang ga suka. Kedua, ada Bruce Willis :P

Film bercerita tentang pengembangan proyek kloning - robot di muka bumi, Surrogate. Pro kontra terjadi dengan kebijakan pemerintah ini. Tapi apa tetap dijalankan dengan berbagai alasan.

Hingga kemudian terjadi pembunuhan berantai yang melibatkan Tom dan Peters (Agent FBI). Tom berusaha mengejar pelaku dan akhirnya terdampar ke pemukiman "manusia" di mana tidak ada teknologi robotic.

Tom pun sadar akan kekurangan dan bahaya teknologi yang dijalankan itu. Dia justru berbalik menjadi mata-mata untuk membongkar semua kebusukan program ini.

Ada banyak ide gila yang dipaparkan dalam film Surrogates. Ga kebayang kalo ini semua benar-benar terjadi. Kita tidak akan bisa membedakan mana yang benar dan mana yang robot. Tidak ada lagi the real human touch. Semuanya berjalan fake dan munafik.



Ada adegan ketika "manusia-manusia" itu tiba-tiba dishutdown. jrennngg.... satu kota pun mati! Mengerikan!

GILA! Ide Gila yang semoga aja ga terwujud. Pantas film ini dapat sebutan the most craziest sci-fi ever!

Tidak ada komentar: