Kamis, 05 November 2009

Sydney White - Kisah Putri Salju di dunia College

Genre: Romantic Comedy

Sydney White harus bergabung dengan kelompok persaudaraan putri KAPPA PHI NEW, sebuah kelompok elite di kampus barunya, karena Mendiang ibunya adalah jebolan kelompok itu. Ibunya meninggal saat Sydney berumur 9 tahun, dan dibesarkan ayahnya yang seorang plumber dan teman2 ayahnya. Walhasil, Sydney lebih tomboy dan praktis. Sangat jauh dari gambaran putri2 Kappa itu.

Sydney justru dengan kecuekannya itu berhasil menarik minat perhatian mahasiswa lainnya, terbukti Sidney melejit di Hot List yang sebelumnya dikuasai Rachel, presiden Kappa. Rachel tentu saja sirik, ditambah tayler, mantan pacar Rachel, justru terang-terangan menyukai Sydney.

Sydney lebih memilih bergaul dengan 7 mahasiswa "loser" yang dikucilkan dari semua perkumpulan. Sydney justru mengubah hidup ke tujuh temannya itu. Menjadi lebih percaya diri dan siap bersaing dengan klub lainnya.

Typical Teenager Roncom yang gampang ditebak. Tidak usah berharap lebih, karena memang begitulah adanya film untuk genre seperti ini :P

Tapi... buat kalian suka yang "segar2" mungkin film ini akan bisa merefresh mata anda, secara banyak cewe2 cakep dan fresh yang akan berseliweran di perkumpulan Kappa.

Well... 2 stars enough i think!


Tidak ada komentar: