Senin, 24 Januari 2011

The Hole - Hadapi ketakutanmu

Genre : Thriller, Suspense
Score : 1 of 5 stars

Dane dan Lucas terpaksa pindah ke rumah barunya di sebuah kota kecil mengikuti ibunya pindah kerja. Awalnya Dane tidak terlalu antusias dengan kepindahannya itu. Dia lebih menyukai lingkungan mereka sebelumnya, Brooklyn.

Dane dan Lucas secara tidak sengaja menemukan sebuah pintu tertutup gembok di basement rumah baru mereka. Dan secara tidak sengaja pula, kunci gembok itu ditemukan dalam sebuah kaleng di basement itu juga. Dan ketika dibuka ternyata sebuah lubang tak berujung. Julie tetangganya juga akhirnya bergabung karena ikut penasaran dengan lubang itu.



Lubang yang seharusnya tidak mereka buka karena lubang itu membuat mereka harus menghadapi ketakutan mereka masing-masing.

Pertama kali liat trailer ini di bioskop. Kemudian secara tidak sengaja menemukan DVDnya. Dan beruntunglah saya tidak perlu membuang uang banyak-banyak untuk menyaksikan film yang seharusnya menegangkan dan mengejutkan.

Bullsh*t... Film ini tidak lebih dari sebuah film biasa. Cenderung membosankan dan very predictable! Ga ada yang menyeramkan. Padahal standar horor gw rendah banget loh hehehe...

Sudahlah, mending pilih film lain saja!

Tidak ada komentar: