Sabtu, 07 April 2012

#26 - Meme Film : A movie that you love but everyone else hate

Kalo di forum-forum film, gw paling sering kena kata-kata yang agak sedikit melecehkan ketika gw bilang, gw suka film ini. Hahaha... Kenapa ya mereka segitu bencinya dengan film ini, yang menurutku sangat canggih dari segi visual (meski ceritanya belakangan semakin parah memang). Tidak hanya filmnya, tapi juga sutradaranya. Bahkan ada teman yang sudah meng-underestimate semua karya-karyanya.

Filmnya adalah :

Transformer (2007)
'Dan sequel2nya'




Gw pertama kali nonton Transformer sampai menganga-nganga gitu. Buset canggih bener nih film. Bisa buat transformasi mobil jadi robot gede dengan sangat detil. Meski gw akui, cerita di sequelnya semakin gajebo, dan visual effectnya semakin berlebihan dan cenderung bikin puyeng, gw tetap cinta film ini. Bahkan blog film gw memakai theme transformer dalam beberapa tahun. Jadi jangan heran, kalo review2 gw tentang transformer selalu bernilai lebih. Hahaha

Tidak ada komentar: