Minggu, 18 Maret 2012

#25 - Meme Film : The most hilarious movie you ever seen

Banyak sih. Komedi kan salah satu genre favorit. Sebut saja film-film Stephen Chow yang ampunan-ampunan kocaknya. Atau film Warkop yang versi dulu. Tapi saya mau sedikit flash back aja ah.

Jaman dahulu kala, waktu masih di kampung, salah satu media nonton film yang biasa saya nikmati adalah laser disc. Nah film ini menjadi film terlucu yang saya tonton saat itu. Satu rumah asli ngakak-ngakakan nonton film ini. Ga ada satupun penonton, yang tidak tertawa menikmati ulah si kecil mempermainkan para penjahatnya.

Baby's Day Out (1994)


Kisah tentang baby milyuner yang diculik oleh 3 orang penjahat yang berharap mendapat tebusan uang banyak dari orangtua bayi. Akan tetapi, si bayi ternyata licin banget (atau mereka aja yang oon?). Mereka berhasil dipecundangi dengan cara yang lucu. Oia, itu dulu ya... sekarang mah udah ga selucu itu lagi. Hahahaha.

Ada satu lagi :

Dogma (1999)


Film ini benar-benar dodol!!! Selain film ini berani memajang para bintang-bintang besar, ide ceritanya juga termasuk riskan, mengundang kontroversi. Baca reviewnya di sini aja ya

Tidak ada komentar: