Senin, 20 April 2009

The Day The Earth Stood Still - Alien Cinta Damai di film ancur

Category: Movies
Genre: Science Fiction & Fantasy
Klaatu adalah Alien yang berhasil masuk ke Bumi dengan Menumpang kedalam tubuh Manusia. Dia berhasil beradaptasi dengan pola kehidupan di Bumi, planet kehidupan. Klaatu dikirim oleh kaumnya untuk melindungi bumi dari kepunahan karena ulah manusia. Misi harus berhasil bagaimanapun caranya termasuk memunahkan Manusia, mahluk pengrusak.

Dr. Benson yang menyaksikan dari awal proses “lahirnya” klaatu menjadi satu-satunya manusia yang mau didengar Klaatu. Termasuk permohonan membatalkan misinya. Tetapi telat! Karena bakteri penghancur telah diproduksi dengan perkembangbiakannya sangat pesat. Sebuah stadium besar saja berhasil dihancurkan hanya dalam sekejap.

Filmnya sampah! Baru kali ini saya menonton film Keanu Reeves yang tidak memuaskan! Padahal semua filmnya saya beri jempol termasuk The Watcher, dimana dia menjadi tokoh antagonis.

Ceritanya tidak kuat dan nanggung. Penyelesaiannya juga sangat payah. Science fiksinya mentah. Padahal film ini kan termasuk kategori remake kan ya, harusnya bisa lebih bagus. Pokoknya film ini Ga Banget, meski pesan moralnya oke. Cintailah bumi!

*ga heran kalo film ini juga masuk nominasi film terburuk di Golden Raspberry tahun 2009 ini.



Tidak ada komentar: