Rabu, 17 Maret 2010

The time traveler's wife - Isteri Jempolan

Genre : Drama
Score : 3 of 5 stars

Henry (Eric Bana), seorang time traveler's yang selalu berpindah dari masa ke masa. Dari jaman lampau sampai ke masa depan telah dijelajahinya. Dia bisa menyaksikan kematian ibunya beratus kali dan bahkan bisa menyaksikan kehidupannya kelak di masa depan.

Dia bertemu dengan Clare (Rachel Mc Adams) di padang rumput belakang rumah Clare yang saat itu masih kecil. Dia mengetahui kelak, Clare adalah isterinya. Clare dianggap mampu memahami dan mengerti kondisinya yang tidak pernah menetap dan selalu menghilang untuk kemudian lompat ke masa lain.

Clare memang isteri yang sangat setia. Sabar menunggu dan menunggu sampai Henry datang dari perjalanannya. Selalu menyediakan baju di hutan belakang rumah, karena mengerti bahawa lokasi itu sering dikunjungi Henry dalam perjalanannya. Baju yang disediakan Clare, untuk dipake Henry. Karena dalam proses perpindahannya, dia tidak membawa apapun termasuk pakaian...

Clare sangat terpukul ketika calon anaknya tidak bisa "bertahan" dalam kandungannya karena mewarisi gen Henry. Hingga akhirnya Clare pun berhasil hamil dan mempertahankan putrinya, Abel, yang juga bisa berpindah dari masa ke masa.

Satu lagi film yang diangkat dari novel laris berjudul sama, karya Audrey Niffeneger



Satu kata tentang film ini : ROMANTIS! Ceritanya sangat romantis. Gambaran Kesetiaan, kesabaran, ketegaran dan ketabahan dimiliki oleh Clare berhasil ditunjukkan Rachel. Semuanya indah. Meski proses perpindahannya sangat tidak logis dan impossible.

Film ini cocok ditonton oleh keluarga!

Tidak ada komentar: