Kamis, 24 Mei 2012

Hoodwinked Too : Hood Vs. Evil (2011)

Genre : Animasi
Score : 1/5

Plesetan dari berbagai karakter dongen masa lalu ada dalam film ini. Dari gadis berkerudung merah sampai Hansel and Gretel. Katanya sih ini adalah sequel film, yang saya ga pernah dengar sebelumnya *oon* Jadi agak menerka-nerka karakter yang ada, meski di awal film ini ada sekilas rangkuman dari film sebelumnya.

Red Riding Hood, bertugas menyelematkan neneknya yang disandera oleh Hansel dan Gretel. Mereka ingin membuat sebuah resep rahasia yang dimiliki sisterhood tempat nenek menempa ilmu. Dan resep itu hanya nenek yang tau bahan dan cara buatnya.

Resep itu bisa membuat kekuatan jadi besar dan luarbiasa. Hansel dan Gretel rakus yang ingin menguasai dunia pun tergoda mencobanya. Red Riding Hood pun kemudian bergabung dengan biro HEA, mengamankan dunia dari niat Hansel dan Gretel.



***

Kenapa ya, tema film ini agak membosankan. Tidak ada yang menarik dan baru. Semuanya terasa biasa saja. Bahkan endingnya terasa sangat sangat biasa. Pokoknya nothing special.



Saya bahas film ini aja sebenarnya malas, cuma karena ga ada bahan postingan, yah gpp lah tulisan ini saya upload. Hahaha...

Seingat saya, film ini belum tayang di 21. Bahkan trailernya aja baru tayang kemaren-kemaren dan katanya cooming soon. Kalo film ini tayang bareng dengan film  blockbuster yang lain, mending pilih yang lain aja deh. hahaha


Tidak ada komentar: