Kamis, 24 Mei 2012

Top 7 Female Badass


Saya salah satu pencinta film action. Meskipun terkadang film action sekarang terlihat lebay dan hanya mengandalkan efek visual saja, tapi saya tetap bisa menikmatinya. Kalo ngomongin jagoan cowok mah udah biasa. Ratusan karakter jagoan cowok banyak berseliweran. Tapi kalo ngomongin jagoan cewek, nah ini baru asik.

Tidak banyak aktris yang bisa konsisten memerankan tokoh jagoan. Baik jahat maupun baik. Nah menurut saya ada beberapa artis yang selalu enak memerankan tokoh jagoan. Siapa aja mereka? Lets check 'em out!


7. Moon Lee
Kalo ini jagoan dari kecil gw. Nonton dia pertama kali lewat film Operations Angel dan gw langsung suka. Dia cantik, mungil tapi jago!!! Ada yang tau?

6. Kate Beckinsale
Selama ini sih melihatnya tampil full action cuma di serial Underworld aja. Dan menurut saya, dia cukup tampil seru. Sekarang saya lagi nunggu film terbarunya yang juga action Total Recall.


 5. Zoe Saldana
Pertama kali notice dia sih pas jadi pemeran utama di Avatar. Tapi kemudian setelah baca filmography nya ternyata beberapa film sudah pernah nonton. Terakhir sih liat dia di film Colombiana. Dan aktingnya sebaga jagoan yang badass sudah semakin matang!

4. Milla Jovovich
Hanya nonton dia di film Resident Evil series. Dan gw suka penampilan doi di sana!



3. Scarlett Johansson
Yuhuuu... ini sebenarnya baru-baru aja masuk dalam list ini setelah tampil sukses sebagai Black Widow. Dia bener-bener jagoan sekseh di sana! Kita tunggu semoga Marvels mau membuat film khusus untuk Black Widow!


2. Michelle Rodriguez
Waduh, mau ngomong apalagi soal aktris yang satu ini. Keknya dia lahir memang sebagai jagoan cewek yang tiada tara. Saya bahkan berpikir jangan-jangan dia cowok yang memiliki "perangkat" cewek aja? Sebenarnya mau saya simpan sebagai no.1 tapi keknya film-film doi terlalu seragam, jadi ga pernah liat tampil benar-benar cute a a gal.



1. Angelina Jolie
Dan siapa lagi kalo bukan Mrs. Pitt yang sungguh sangat hit dan hot dari top to toe! Ga usah panjang lebar deh bahas tentang dia. Everybody knows her i think.



Ini versi saya loh. Kalo kamu?

Tidak ada komentar: