Senin, 07 November 2011

Friends With Benefits (2011) - HTS

Genre : Romantic Comedy
Score : 3/5

Masing-masing punya latar belakang bermasalah dengan kekasihnya, Jamie (Mila Kunis) dan Dylan (Justin TImberlake) dipertemukan dalam hubungan profesional kerja. Mereka kemudian dekat dan menjadi teman baik. Karena memiliki masalah lalu yang hampir sama, mereka kemudian mengadakan perjanjian HTS. Hubungan Tanpa Status!

Kedekatan mereka menorehkan perasaan yang ebih dari HTS. Hanya saja tidak ada yang mengungkapkannya. Nah, di sanalah konflik utama film FWB ini berada. Bagaimana mereka menyelesaikannya dengan baik.



***

Yah... tipikal film romantic comedy yang tentunya punya plot simple, ga neko-neko dan berakhir bahagia. Beberapa adegan dan dialog mereka cukup kocak mengundang tawa.

Mila Kunis is so da*n hot here! Mata beloknya yang jadi celaan dalam film ini menurutku sangat indah. Bahkan beberapa angel, di mataku Mila Kunis itu mirip dengan Aishwarya Rai, aktris Bollywood yang sudah berhasil meng-Hollywood (apasih). Beneran... nih gbrnya :


Kalo di film Black Swan, Kunis berhasil 'meresahkan' dengan adegan vulgarnya bersama Portman, nah di film ini, Kunis kembali mengulang adegan itu, tapi dengan Justin Timberlake.

Justin Timberlake pun bisa mengimbangi Kunis dengan baik. Terbukti Chemistry mereka cukup dapat. Setidaknya bila dibandingkan dengan Aston Kutcher - Natalie Portman di film No Strings Attached.


Dan sepertinya, Justin mulai terlena dengan industri filmnya Hollywood. Mungkin setelah mendapat pujian beberapa kritikus film lewat aksinya di Social Network, dia menjadi ketagihan. Terbukti sederet film telah dan siap dimainkan si "Danau Kayu" ini.

Menarik dan bisa menjadi teman rileks ketika penat. Oia, film ini banyak menampilkan adegan dewasa. Jadi sebaiknya jangan memutarnya di depan anak bawah umur.

4 komentar:

timmy mengatakan...

keren krn banyak nudity nya terutama justin lolz

btw filmnya sih bagus utk ukuran romcom ya

dan gw suka soundtracknya ok tenan

Kacamata mengatakan...

Lolz...
Lagunya yang mana?
yg "jump... jump..."?
Hahaha so 80s Cool!!!

timmy mengatakan...

yg jump jump dari kris kros itu FYI th 90an awal bukan 80an

bukan lagu itu yg jadi catchy tapi justru lagu2 lainnya

Kacamata mengatakan...

Oo bukan 80-an akhir ya?
Hehehe u know it better :D