Kamis, 03 November 2011

The Hangover Part 2 (2011) - Too much


Genre : Comedy
Score : 2/5

Perjalanan empat sahabat ini berlanjut. Dari Las Vegas menuju Thailand. Kalo di part satu mereka merayakan bachelor party untuk pernikahan Dough, maka kali ini giliran dokter gigi, Stu yang akan menikahi putri seksi dari Thailand.

Untuk kembali mengingat masa-masa gila itu, Phil, Dough dan Stu kembali berencana merayakannya tapi tidak segila yang di Las Vegas, meski biang keladi Alan juga diajak! Akan tetapi rencana tinggal rencana. Mereka, minus Dough plus tambahan Teddy, calon adik ipar Stu, kembali berpetualang semalam dan lepas kendali.

Mereka terbangun dalam suatu kompartemen yang kumuh dengan kondisi limbung dan tak sadarkan diri. Mereka histeris ketika sadar bahwa kesalahan di Las Vegas terulang sialnya kali ini yang terbawa-bawa adalah Teddy, Calon adik ipar kebanggan keluarga. Mereka panik dan kembai mencoba menyusuri apa yang dilakukan semalam.



Formula film part 2 ini benar-benar sama dengan part 1. 4 orang berpetualang serta melibatkan calon adik ipar. Petualangan dari satu tempat ke tempat lain juga ga beda2 jauh dengan yang dialami di Las Vegas. Kalo di Las Vegas, Stu terlibat cinlok dengan WTS yang ditemuinya semalam, nah di Bangkok dia kebagian sial lagi skandal cinta terlarang dengan "wanita" Bangkok. *syok*


Jari yang kepotong mengingatkan saya dengan gigi Stu yang dicabut, terus melibatkan binatang di beberapa scene, meski kali ini cuma monyet. Beberapa adegan yang harusnya konyol tapi karena kebaca malah jatuhnya garing. Dan  kemunculan Mike Tyson juga ga menjadi hal yang surprise buatku. Pun dengan kehadiran Mr. Chow juga tidak membantu banyak. Malah ini bagian tergarink menurutku.

Mungkin bagi yang tidak menyaksikan part 1 nya, beberapa adegan akan bisa menghasilkan gelak tawa.

Tidak ada komentar: