Selasa, 12 Januari 2010

Wonderful World - Be positive thinker!

Genre : Drama
Score : 3 of 5 stars

Ben Singer (Mathew Broderick) adalah penyanyi lagu anak-anak yang terlupakan. Untuk mencukupi kehidupannya dia bekerja menjadi pengedit script selama 8 tahun. kehidupannya suram tidak ada harapan. Isterinya lebih memilih cerai dan menikah dengan pria lain. Putri semata wayangnya dibawa serta.

Kehidupan ekonominya memaksa dia untuk berbagi kamar dengan Ibou (Pria Senegal) yang memiliki teori hidup yang bertentangan dengan Ben. Mereka menghabiskan sisa waktu mereka sambil bermain catur dan berdebat.

Ibou yang memiliki penyakit Diabetes anfal dan harus dibawa ke rumah sakit. Untuk mengurusi Ibou, Ben memberitahu Khadi, saudara perempuan Ibou. Kehadiran Khadi inilah yang memberikan warna kepada Ben. Mengajarkan bagaimana melihat dunia dari sudut pandang berbeda yang selama ini dilakukan Ben...

Film Drama berjalan sangat lambat. Saya suka acting Broderick di sini. Sangat dalam dan pas memerankan sosok Ben yang terpuruk. Filmnya meaningful. Filmnya mengajarkan kita untuk mencoba tidak bersikap sinis dalam menjalani hidup. Pilihan hidup ada di tangan kita. Dan yang hanya yang bisa merubah jalannya adalah kita sendiri.

Saya suka tag line yang ada di poternya ini :



Tidak ada komentar: