Senin, 18 Januari 2010

Spread - warning 18+

Genre : Drama
Score : 1.5 of 5 stars

Filmnya cukup berani mengangkat tema socialita dan gaya hidup Hedonis para "parasit". Mengambil untung dari orang-orang kaya dengan menawarkan kenikmatan s*x semata. Pengalaman yang banyak membuat mereka bisa mempermainkan sang korban dengan sempurna, sehingga tergila-gila dengan nya...

Nikki (Aston Kutcher), pemuda yang menggantungkan hidup dari ketampanannya. Banyak wanita yang jadi korbannya. Hidup bergelimang harta dan foya-foya adalah tujuannya. Semua fasilitas dinimkati dengan suka cita. Sementara sang korban tidak menyadari nya.

Hingga kemudian bertemu dengan Heather, wanita cantik berprilaku cuek. Segala cara trik dilakukannya tidak bisa menaklukkan si cantik ini. Ternyata Heather punya profesi yang sama dengan Nikki. Kena karma...

Nikki tiba-tiba disadarkan dengan pola hidup yang salah selama ini di jalankan. Dan mencoba berjuang hidup tanpa suapan korban-korbannya.

Film yang termasuk vulgar (jangan menonton jika si kecil ada). Sedikit membosankan dengan alur cerita yang dengan cepat disadari arahnya.

Tidak ada komentar: