Senin, 04 Januari 2010

American Pie 7 - The book of love

Seperti film American Pie sebelumnya, film ini dibuka dengan adegan “sedikit” vulgar dan jorok konyol. Tapi menurutku ini opening yang paling “sopan” disbanding 6 seri sebelumnya. Kemudian di menit-menit berikutnya film teenager ala American Pie pun terpajang seperti biasanya. Masih seputaran keceriaan dan kebebasan remaja SMA America dalam menjalani hidupnya, terutama detik-detik memasuki detik-detik kedewasaan.

Tidak ada yang baru kecuali karakter-karakternya karena di American Pie 7 ini, yang menjadi sosok utama bukanlah The Stifler, sang legend Pie. Tapi Rob dan kawan-kawan yang ceritanya adalah junior SMA para senior Pie nya pernah sekolah dan kemudian menemukan buku keramat yang menjadi warisan turun temurun tiap generasi di sekolah itu. Buku tentang semua pengalaman para pemegangnya selama melakukan kedewasaan dan kebebasan mereka. Oiya, Stifler hanya sebagai bumbu tokoh remaja yang berkuasa dalam film ini.

Cerita standard dengan pemaparan yang tidak ada istimewanya. Semuanya sudah bisa ditebak bahkan sebelum filmnya diputar.

Menonton film ini seolah membawa perasaan feeling guilty, malas nonton tapi tetap penasaran dengan filmnya. Saya ga rekomendasiin nih film, tapi kalo tetap mau nonton, yah… itu pilihan kamu, tokh kamu kan sudah dewasa ini. Hahaha….





*Anyway American Pie 6 masih lebih parah!

Tidak ada komentar: