Senin, 15 Februari 2010

Couple Retreat - Terapi Pengantin yang aneh :P

Genre : Romance Comedy
Score : 1 of 5 stars

Entah kenapa film ini bisa menempati posisi pertama di tangga Box Office Amerika Utara? Padahal filmnya ga banget. Mulai dari cerita sampai pemain kecuali lokasi. Yah… satu-satunya yang menghibur di film ini hanya tempat di mana film ini berlangsung. Saya ga tau aslinya di mana yang jelas it’s beautiful! Very beautiful!

Pantainya, pulaunya, everything! (satu bintang di atas untuk lokasinya!)

Bahkan saya lebih antusias membahas lokasinya disbanding filmnya *LOL*
Well… berhubung ini review film bukan kolom wisata, mau ga mau saya harus tetap menceritakan filmnya di sini.

Ceritanya begini…

Hmm… omigod saya bahkan lupa nama pemainnya. Oke saya cerita aja intinya. Ada empat sahabat yang ingin ke pulau eden untuk berlibur. Awalnya hanya satu orang saja yang ingin pergi. Dia ingin melakukan semacam terapi dengan isterinya, karena pernikahan mereka terancam bubar. Makanya sebelum memastikan perceraian, mereka ingin merasakan terapi Eden yang terkenal itu. Karena harganya hanya dapat dijangkau oleh mereka bila membeli paket untuk 4 orang, maka diajaklah ketiga temannya.

Awalnya sih temannya tidak mau ikut, alas an pekerjaannlah dan lain sebagainya. Berkat perjuangan yang gigih, termasuk menyatroni rumah tengah malam, akhirnya mereka pun ikut.

Liburan dimulai. Liburan yang terlihat menyenangkan tapi tidak untuk dijalani. Yup… di sana mereka harus menjalani program (Ceritanya sih programnya unik, tapi tidak di mataku *sigh*) Di sana justru terungkap bahwa ke empat pasang itu memiliki masalah rumah tangga yang serius.

Guys, saran saya tidak usah menghabiskan waktu anda untuk menonton film ini. Mendingan pilih film lain saja.

Oia… Poster film ini kan dicontek film Air Terjun Pengantin. Ternyata di film ini memang ada menyinggung soal air terjun, salah satu lokasi andalan di pulau Eden (tapi sampai cerita berakhir saya tidak melihat ada air terjun. Or did I miss it?)… Hmm… mungkin ini yang menjadi awal buat sineas local kita untuk meniru posternya. MUNGKIN!



Oke… Saya sudah mengingatkan kamu ya?

3 komentar:

talmau mengatakan...

kamu memang goblok ngga nonton ya.Jelas2 air terjunnya nya ada.Dasar sok tau lu!

Kacamata mengatakan...

@Tomi : Thanks for ur coming and of course ur delicious comment! I do really appreciate it! Thanks Bro...

Kacamata mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.