Minggu, 21 Februari 2010

NINE - too musical :(

Genre : Musical + Drama
Score : 1,5 of 5 stars

Entah kenapa, biasanya saya bisa menikmati film musical dengan sangat antusias. Bahkan saya bisa menikmati sambil ikut berdendang atau sekedar menggerak-gerakkan kepala. Tapi hal itu tidak terjadi dalam film NINE. Film yang menceritakan kisah hidup seorang director handal yang terkenal.

Signor Guido adalah sutradara terkenal yang selalu menciptakan film-film berkualitas sedang dalam krisis kreatifitas. Segala daya dilakukan untuk bisa menghasilkan karya terbaru, termasuk dengan menghadirkan beberapa wanita cantik yang pernah ada dalam hidupnya. Secara langsung atau hanya dalam pikiran.

Dalam pencarian kreatifitas yang pergi menguap tanpa bekas itu dia menemukan hal yang hakiki yang sebenarnya dia inginkan.

Sebenarnya ceritanya menarik, ditambah deretan pemainnya yang kelas juara. Sebut saja Nicole kidman, Penelope Cruz, Kate Hudson dan masih banyak lagi. Tapi mungki karena filmnya terlalu musical makanya saya justru eneg dengan semua music yang ada. Really, meski beberapa lagu yang ada sangat bagus dan enak didengar, tapi karena disajikan terlalu berlebihan jadinya garing dan bosenin.

Yahhh saya bisa bilang lagunya muncul dengan segala kondisi hampir setiap 10 menit. Bayangkan hampir setiap 10 menit. Ini melebihi film india! Bahkan di pertengahan film saya hampir tertidur karena kantuk mendera dan membuat mata berat untuk terbuka.

Well, buat yang ga suka jenis ini, mending mundur dan cari film lain saja. itu saja saran saya :D

Tidak ada komentar: