Kamis, 18 Februari 2010

Skyrunners - ini FTV bukan Bioskop (2009)

Genre : Fantasy
Score : 1 of 5 stars

Liat behind the scene nya di Cable TV, saya pikir film bioskop ternyata setelah nonton di DVD nya kok seperti ada potongan untuk tayang iklan. Dan searching di imdb.com, ternyata benar, ini film dibuat untuk tayang di TV. Mungkin seperti FTV kali ya kalo di Indonesia. Kalo yang ini produksi Disney.

Tyler dan Nick Burns sodara yang kompak. Mereka selalu bersama setiap hari dan saling melindungi. Terutama Nick ke adiknya Tyler yang selalu menjadi target keusilan teman sekolahnya.

Suatu hari, Tyler dan Nick menemukan spaceship yang jatuh dari angkasa tepat di depan mobil mereka. Awalnya mereka ketakutan. Terutama Tyler bahkan berniat memanggil polisi, tapi dicegah Nick.

Akhirnya mereka membawa kerumahnya dan meletakkannya di dalam garasi. Sayangnya ketika mereka mencoba "menyelematkan" UFO itu, Tyler secara tidak sengaja menjatuhkan ponselnya di lokasi penemuan UFO yang kemudian nantinya menjadikan bahan mendeteksi keterlibatan mereka dalam kasus UFO ini di mata pemerintah.

Selama dalam kepemilikan Burns bersaudara, UFO itu ternyata menunjukkan sikap kooperatif. Dia mau dinaikin dan dikendalikan olen Tyler. Ufo itu juga ternyata memiliki peralatan yang canggih di bagian belakang pesawat. Seperti pistol, bom dan binocular. UFO itu juga secara radiasi memberikan kekuatan terhadap Tyler yang memang dalam masa puber sehingga katanya bereaksi lebih cepat terhadap perubahan itu.



Akibatnya Tyler yang kini terlihat lebih tinggi dan kuat secara fisik menjadi inceran para Alien. Mereka mengincar orang-orang yang menerima radiasi dan dianggap akan menjadi mahluk kuat dan berakibat menggagalkan misi para alien di bumi. Nick pun tidak tinggal diam, bekerjasama dengan UFo itu mereka mencoba menyelematkan Tyler.

Tidak ada yang istimewa pada film ini. Semuanya di bawah standar. Ceritanya, gadgetnya bahkan UFO dan Aliennya.

Jadi sudahlah ga usah diniatin beli DVD nya dan nonton filmnya. Tidak usah! Mending cari film lain!

Tidak ada komentar: