Selasa, 04 Mei 2010

The Bounty Hunter – Ini drama romantic komedi ya?

Genre : Romantic comedy
Score : 1,5 of 5 stars

The Bounty Hunter adalah orang yang bertugas untuk tugas khusus untuk kemudian mendapat bayaran bila tugas itu selesai. Milo Boyd (Gerard Butler) adalah seorang Bounty Hunter. Ketika mendapat tugas untuk menangkap seorang reporter, Nicole Hurly (Jennifer Aniston), yang juga mantan isteri Milo, kemudahan mendapatkan uang hadiah pun di depan mata.

Tapi harapan itu ternyata tidak segampang yang dipikirkan. Nicole memberikan perlawanan yang gigih. Demi tugas yang diselidikinya, Nicole berusaha lolos dari kejaran sang mantan suami. Tugas yang ternyata akhirnya juga menyeret Milo lebih jauh. Petualangan yang dilakukan berdua membuka tabir bahwa sebenarnya mereka masih saling membutuhkan. Bahkan masih saling mencintai.

Tidak ada yang istimewa dengan film ini. Semuanya biasa bahkan terkesan garing. Jennifer Aniston , seperti biasa, selalu tampil cantik dan menawan. Bahkan dalam adegan-adegan yang seharusnya dia terlihat hancur dan berantakan, dia masih saja memesona. Da*n she’s hot! Sementara Gerard Butler? Well… sebaiknya dia mengurangi jatah bermain drama romantis komedi seperti ini. Dia lebih cocok main di film action.



Overall, kalo film ini masuk kategori drama romantic komedi, well I can say, film ini GATOT, a.k.a Gagal total. Tapi kalo kamu ingin melihat Jennifer Aniston beraksi, oke film ini pilihannya. I did!

Catatan terakhir, score di atas hanya untuk my lovely Aniston *LOL*



Tidak ada komentar: