Senin, 24 Mei 2010

Kick Ass - Ga nyangka bagus!

Genre : Action + Adventure
Score : 3.5 of 5 stars

Sungguh diluardugaan film ini memberikan hiburan dan nilai lebih dari apa yang saya harapkan. Saya pikir in hanyalah film parody cemen seperti laiknya parody film lainnya. Dan sebagai bonus menawarkan Nama Nicholas Cage sebagai Cameo untuk di jual. Tapi bener kata orang, don’t judge a book buy it’s cover. Dengan berat saya bilang “oke deh” ketika mbak langganan DVD-ku menawarkan film ini sebagai salah satu new comer yang sudah “ori” di lapaknya itu.

Tapi ketika saya putar… Good!
Berikut ringkasan dan reviewnya

Dave adalah mahasiswa yang tergolong kategori Cupu dan sangat terobsesi ingin menjadi seorang Superhero. Oleh karena itu dia membeli seragam selam untuk kemudian digunakan sebagai kostum superheronya dalam beraksi. Kick Ass adalah nama Superheronya. Usahanya untuk menjadi superhero sangat lah berat. Termasuk harus berhadapan dengan preman tukang palak yang kemudian menjadi musuh yang hampir merenggut nyawanya.

Tapi tiba-tiba kehadiran Kick Ass menjadi buah bibir, ketika pertarungannya dengan kelompok preman dekat kafe terekam dan terkekspose di Internet dan televisi. Semua mempertanyakan siapa sebenarnya Kick Ass. Bagaimana? Ceritanya biasa?

Tunggu dulu, ceritanya bukan berfokus di situ. Cerita baru dimulai ketika Kick Ass bertemu degan Hit Girl dan Big Daddy yang sangat tangguh dalam bertarung. Bahkan hanya dengan Hit Girl seorang yang masih berusia 11 tahun mampu memporakporandakan sekelompok pengedar narkoba local di sarangnya para junkie pula. Terang saja Sang Mafia Narkoba tidak terima dan menganggap orang yang harus bertanggung jawab di balik semua ini adalah Kick Ass.




mirip batman ya?

Mau tidak mau Kick Ass pun harus terlibat dalam dunia “superhero” sesungguhnya!

Saya suka ceritanya. Di mata saya cerita ini sangat logis dan down to earth. Dalam diri manusia pasti pernah terbersit dalam kepala ingin menjadi seorang superhero kan? Nah dalam film ini kita diperlihatkan bahwa menjadi superhero yang ga punya modal power atau gadget canggih itu sulit. Tapi tidak menutup kemungkinan kalo seorang yang biasa-biasa saja bisa menjadi seorang superhero bagi dirinya dan orang lain.

Oia, kalo ada yang menganggap ini film komedi saja, anda salah. Kalo menurutku ini film action. Karena actionnya sangat baik. Meski full adegan bacot sana tusuk sini. Darah Muncrat sana semprot sini, tapi lumayan mengasikkan. Entah ada nama John Woo atau tidak di belakang adegan fightingnya, yang jelas cara menembak, cara bertarung dan juga adegan slow motionnya style dia banget.

Well… Film ini layak untuk ditonton!


1 komentar:

nanda mengatakan...

klo gak ada hitgirl, kick-ass nya garing bos. malah cenderung gak penting masuk di pilem neh.:p