Selasa, 22 Desember 2009

Inglourious Basterds - Pemburu memburu Pemburu!

Menonton film Tarantino seperti seorang anak kecil yang menonton Tom And Jerry! Duduk diam manis, mata membelalak terpesona dan akhirnya menarik nafas lega setelah film berakhir. Dan tentunya ada kejutan yang menyenangkan selama film berjalan.

Ini pula yang saya alami ketika menonton film Inglourious Basterds. Film yang bersetting masa pendudukan Nazi di Prancis. Kebrutalan Nazi mengejar jewish untuk dibantai dan dihabiskan dengan cara sadis.

The Basterds adalah pasukan pemburu Nazi jew-hunters! Pemburu memburu pemburu. Pimpinannya Lt. Aldo Raine (Brad Pitt) dibantu teman-temannya yang sama sadisnya. Menguliti kulit kepala buruannya atau sekedar memberi tanda pada jidat pada tawanannya yang sengaja diloloskan.

Filmnya dibagi 5 Chapter, dimana kelima bagian ini terikat kuat satu sama lain. Karakter yang ada di bangun dalam tiap chapter untuk kemudian di gabung dalam chapter penghabisan.



Sungguh beruntung pemain-pemain yang ada dalam film ini. Mereka tiba-tiba bermain perfect dengan gesture dan ekspresi yang natural. Termasuk aksennya. Saya ga ngerti, si Brad Pitt pake aksen apa yang jelas berubah total! Oia filmnya menggunakan 3 bahasa lain selain English. French, German, Italian.



Salut buat Tarantino. Kita tunggu Kill Bill Vol.3

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Найти лучшее: [url=http://downkach.ugu.pl/mkcu.html]спрут 7.0 скачать[/url]