Minggu, 10 Oktober 2010

Killers - Just like Mr. without Mrs. Smith

Genre : Romantis + Komedi + Action
Score : 2.5 of 5 stars

Sepertinya genre romantic comedy mulai dikembangkan ke arah action. Sebut saja, Knight and Day, My Mom's new boy friend dan Mr. and Mrs. Smith. Cukup menarik karena sepertinya target pasar ini mengincar penggemar film romantis komedi tapi juga senang action. Atau bisa juga buat pria yang selalu kesal karena harus terpaksa masuk ke bioskop menemani pacarnya menonton film bergenre ini. Dengan adanya bumbu action maka mereka pun tidak terlalu boring dalam bioskop.

Killers, film terbaru dari Ashton Kutcher dan Katherine Heigl, menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran profesional bernama Spencer (Kutcher) yang jatuh cinta dengan seorang wanita cantik dan menarik, Jennifer (Heigl). Mereka menjalin kisah hingga akhirnya menikah. Sayangnya, Spencer tidak menceritakan pekerjaan sebenarnya ke Jen.



Spencer sebenarnya benar-benar ingin melupakan masa lalunya itu. Dia merasakan sesuatu ketenangan hidup bersama Jen. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk meninggalkan profesi lamanya itu. Sayangnya bos tempat dia bernaung tidak terima dan justru berbalik menyerang Spencer.

Kehidupan paranoid pun dialami Spencer, dan buntut-buntutnya menyeret Jen ke dalam kasus ini. Parahnya lagi Jen ternyata hamil, sehingga Jen berat meninggalkan Spencer, ayah dari bayinya.

Saking Parnonya semua orang yang ada di sekitarnya seolah menjadi agen pembunuh bayaran yang ditugaskan menghabisi nyawa Spencer. Kehidupan yang sangat tidak menyenangkan.

Seperti judul reviewnya, saya melihat plot film Mr. and Mrs Smith dengan genre romcom yang lebih kental. tentu saja "Mrs. Smith"nya kali ini lebih manusiawi, karena hanya wanita karir biasa. Diawali kebohongan kemudian saling support untuk menyelesaikan masalah. That's it!

Seperti biasa, Heigl selalu menawan :D. Dan herannya, seperti biasa pula, Heigl selalu gonta ganti potongan rambut dalam setiap filmnya.

Oia, ada satu kejutan terakhir di ending film yang menurutku terlalu dipaksakan but overall filmnya cukup menarik terutama untuk kalian yang ingin nonton dengan pasangan di akhir weekend seperti ini.


Tidak ada komentar: