Rabu, 06 Oktober 2010

How to make love to a woman movie - Say "it" to ur gal

Genre : Komedi Romantis
Score : 1 of 5 stars

Jangan ngeres dulu sebelum nonton filmnya. Emang sih, judulnya bener-bener menjurus ke arah yang begituan, belum lagi cover DVD dan trailernya. Tapi sebenarnya ada pesan lain yang ingin disampaikan disamping adegan dan omongan jorok yang ada.

Andy, seorang pencari bakat dalam sebuah label company, telah menjalin cinta dengan Lauren. Selama setahun mereka menjalani kisah cintanya. Dan ketika merayakannya, mereka "make love" diakhiri dengan desahan tidak puas dari Lauren.

Andy tentu saja merasa jadi kecil karena menganggap tidak bisa memuaskan pasangannya. Berbekal pengalaman itu, maka berburu saran lah ke teman sampai ke dokter, bagaimana memuaskan pasangan. Sampai temannya meminta pendapat pemain film dewasa. Hanya saja semua langkah dan tips itu tetap tidak ada yang berhasil.

Andy semakin panik ketika teman masa kecil Lauren muncul dan menjadi ancaman dalam kisah mereka.

Ternyata ada yang dilupakan Andy dalam memperlakukan Lauren. Sebuah perlakuan kecil yang mungkin lupa dilakukan seorang pria terhadap kekasihnya. Perlakuan kecil tapi sangat berarti buat para wanita dalam menjalankan hidup kedepan bersama kekasih dan perlakuan kecil ini bisa menyakinkan wanita bahwa he's the one!

Tidak terlalu menarik, dari segi cerita, plot bahkan komedinya garing. Saya berharap bisa menemukan sesuatu yang membuat fresh. Paling tidak seperti American Pie atau film Komedi romantis lainnya.

Jadi, jangan berharap lebih ya! Terutama bagi kalian yang sudah berangan-angan terlalu jauh. Hahaha....


Tidak ada komentar: