Senin, 11 Oktober 2010

Transformer 3 : The Dark of the Moon - Megan? No more!

Film Transformer kembali akan merilis sequel ketiganya dengan judul The Dark of the Moon. Beberapa komposisi film akan masih sama dengan sequel sebelumnya. Termasuk sang director Michael Bay dan Hits maker Spielberg sebagai Produsernya. Dari pemain, Shia Labeouf masih memerankan Sam Wicwicky, tapi partnernya di dua seri sebelumnya, Megan Fox, akan terlempar dari daftar pemain.

Entah gw harus senang atau sedih mendengar kabar ini. Di satu sisi dia adalah air segar dalam film ini, tapi di sisi lain doi adalah serangga yang annoying dan mengacaukan film. Simalakama, huh?! Konon penggantinya adalah Rosie Huntington-Whitley. Hmm... meski sama-sama cantik dan sexy, tapi kemampuan acting nya masih sangat diragukan mengingat dia belum pernah terlibat dalam sebuah produksi film. Dia terkenal sebagai model pakaian dalam Victoria's Secret.


Alasan penggantiannya, katanya karena adanya perseteruan antara Megan dan Michael Bay. Kalo menurut Megan, Michael adalah Hittler dalam dunia perfilman, sebaliknya Michael, bilang Megan sudah tidak seseksi dan secantik di dua film Transformer sebelumnya.

Hmmm... keknya Michael emang mencari aktris yang hanya untuk dipajang bodi dan tampangnya!

Kabar gembira lainnya... Bumblebee akan lebih banyak beraksi dalam film ketiga ini! Bahkan konon akan lebih banyak porsinya dari Optimus Prime. Wah... Come on Little Bee... tunjukkan aksimu...



Masih tanda tanya apakah sequel ini dibuat dalam format 3D sebagaiamana kebanyakan film box office lainnya

Well... just wait and see...

*Film akan dirilis Juni 2011, skrg ini masih dalam tahap Pra-produksi

Tidak ada komentar: